Headlines News :
Home » , , » KPK sita 20 aset Djoko Susilo yang tersebar di sejumlah daerah.

KPK sita 20 aset Djoko Susilo yang tersebar di sejumlah daerah.

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 13.09

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sekitar 20 aset milik mantan Kepala Korlantas Polri, Irjen Djoko Susilo. Tiga diantaranya adalah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU).

Menurut sumber VIVAnews, tiga SPBU ini tersebar di daerah yang berjauhan. "Ada di Ciawi, Kaliungu (Semarang), dan Kapuk (Jakarta Utara)," kata sumber tersebut, Senin 11 Maret 2013.

Namun, kata dia, ketiga SPBU itu belum diberi plang penyitaan oleh KPK. Saat dikonfirmasi, juru bicara KPK Johan Budi SP tidak membantah. "Kami memang ada rencana memberi plang untuk SPBU ini," kata dia.

Namun, dia tidak bersedia menjelaskan dimana saja lokasi SPBU tersebut. Johan hanya mengatakan aset Djoko yang disita KPK itu berupa tanah, bangunan seperti rumah, salon dan SPBU.

Diberitakan sebelumnya, Johan menjelaskan penyitaan aset Djoko itu terkait dugaan tindak pidana pencucian uang yang bersangkutan. Semua aset yang telah disita itu berada di Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Depok dan Bogor. "Detailnya saya belum tahu," kata dia.

Dalam kasus ini KPK telah menyita sebelas rumah mewah yang diduga milik Djoko Susilo. Selain kasus pencucian uang, Djoko juga berstatus tersangka dalam dugaan korupsi proyek simulator ujian SIM
Viva News
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by brata pos news Published by BRATA POS
Proudly powered by Blogger