Headlines News :
Home » » Batal demo SBY, MKRI hari ini bagi-bagi sembako

Batal demo SBY, MKRI hari ini bagi-bagi sembako

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 10.50

JAKARTA  -BRATA POS Rencana aksi unjuk rasa besar-besaran oleh Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) untuk mendesak Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar mundur dari jabatannya, batal digelar.  Aksi yang kabarnya akan diikuti 3000 orang itu diganti dengan kegiatan bakti sosial (baksos).

"Bukan demonstasi, tapi bakti sosial dengan kegiatan  pembagian sembako," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi, Senin (25/3/2013).

Rikwanto menjelaskan, pihaknya telah menerima surat permohonan izin kegiatan dari MKRI, Minggu 24 Maret kemarin. Namun isi dari surat tersebut bukanlah aksi unjuk rasa, melainkan kegiatan baksos.

"Surat pemberitahuan itu telah diterima bagian perizinan kemarin sekitar pukul 18:00 WIB yang berisi rencana kegiatan sosial berupa pembagian sembako tanggal 25 Maret hari ini," terangnya.

Rikwanto menjelaskan, kegiatan baksos itu akan digelar di halaman Kantor YLBHI, Jalan Diponegoro No 74, Jakarta Pusat sekitar pukul 13:00 WIB. Di dalam acara tersebut juga akan digelar acara kesenian dan pembacaan puisi.

"Kegiatan MKRI hari ini bakti sosial dengan 3000 warga. Jadi, bukan demo kudeta seperti ramai dibicarakan belakangan ini. Meski demikian, kita tetap akan siagakan pasukan," tutupnya.
Sindonews.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by brata pos news Published by BRATA POS
Proudly powered by Blogger