Headlines News :
Home » » Dolly Surabaya diteror bom, PSK dan pengunjung cuek

Dolly Surabaya diteror bom, PSK dan pengunjung cuek

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 13.23


SURABAYA BRATAPOS: Lokasisai Dolly Surabaya menerima ancaman telah dipasang bom oleh orang tidak dikenal, Selasa malam, (07/05/2013).
Menrima laporan teror bom ini, petugas gabungan dari Tim Indentifikasi Polrestabes, Polres Sawahan, dan Koramil langsung menyisir lokasi.
Menurut salah satu petugas kepolisian yang masih berada di lokasisasi Dolly, teror tersebut muncul sekitar pukul 19.00. Petugas yang menyisir lokasi langsung melakukuan pemeriksaan di Wisma Arum Manis.
“Teror tersebut memang sejak sore, namun tidak terbukti. Hasil investigasi sempat mengerucut ke arah Wisma Arum Manis. Ternyata tidak ada apa-apa,” ungkap petugas yang menolak disebutkan namanya itu.
Sementara itu, Safiq, tokoh masyarakat setempat mengaku tidak mengetahui secara pasti isu teror itu muncul dari mana. Namun, ia memastikan Dolly masih dalam kondisi aman dan ancaman bom tidak terbukti.
“Entah dari mana kabar itu. Yang pasti teror itu tidak terbukti. Saya yakin ini ada kepentingan terkait kabar penutupan lokalisasi Dolly,” ungkap pria yang juga Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Lokalisasi Surabaya (FKMLS) ini.
Meski diteror bom, para pengunjung maupun pekerja seks komersial (PSK) sedikit pun tidak terpengaruh. Mereka terlihat cuek dan menjalankan aktifitas seperti biasanya. Bahkan, mereka juga tidak panik atau menggubris ketika petugas gabungan melakukan pengecekan lokasi.
“Anda lihat sendiri. Semua berjalan seperti biasa tidak ada yang panik. Itu cuma isu dan tidak terjadi apa-apa disini,” tambah Safiq. 

LENSAINDONESIA.COM@iwan_christiono
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by brata pos news Published by BRATA POS
Proudly powered by Blogger